Hiatus

Posted on

hiatus

Haii…anyeoooooong.. 🙂

Rasanya telah terlalu lama saya hiatus tanpa kabar, tidak ada update terbaru di blog yang dulu begitu saya cintai ini, apakah itu mengenai drama korea, atau sekedar pemberitahuan bahwa saya akan hiatus, benar-benar mengabaikan semua yang ada di sini (tidak apa-apa, ini demi sebuah cita-cita). Sedikitpun tidak ada niatan saya untuk hiatus tanpa kabar seperti ini, hanya saja beberapa waktu belakangan ini saya tengah disibukkan dengan kesibukan penyelesaian pendidikan saya, yang memang sudah seharusnya saya selesaikan, bahkan sudah molor setengah tahun. Setengah tahun bokk… bisa kamu bayangkan betapa tambahan biaya yang harus dikeluarkan oleh orang tua saya…kadang di situ saya merasa tidak tahu diri. Makanya dengan kesadaran diri yang mulai timbul, dengan berat hati saya harus memilih.dan saya memilih fokus menyelesaikan pendidikan saya tersebut. Jadinya, terbengkalai deh ini blog. Hehehe..mian…

Kabar baiknya, beberapa waktu yang lalu (lagi?) saya sudah menyelesaikan masa studi saya, dan alhamdulillah telah diwisuda juga. Tepatnya pada tanggal 26 April 2015 kemaren di salah satu hotel yang ada di kota Padang. Alhamdulillah lagi, sekarang saya sudah sarjana, tepatnya pengangguran sarjana pendidikan. Maklum, ijazah baru diterima, bahkan belum dilegalisir. Dan sampai sekarang, belum satupun surat lamaran pekerjaan yang saya ajukan, bahkan ketika ada job fair untuk perkama kalinya yang diadakan kampus saya kemaren. Saya tetap tidak bergeming. Belum mengajukan lamaran (dasar fudanshi, pengennya dilamar mungkin!! Ahahahahaa)

Sebagai seorang sarjana pendidikan yang baru saja disahkan gelarnya, saya dengan sepenuh hati akan mencari pekerjaan yang linear dengan gelar yang saya sandang di belakang nama saya saat ini. Entah bagaimana caranya, saya harus mewujudkan mimpi lama saya ini. Bahkan jika rasanya mimpi ini tidak mungkin terwujud kelak nantinya, saya akan mencari pekerjaan yang menghampiri atau mendekati kelar yang saya sandang tersebut. Karena bodoh rasanya jika saya hanya bermimpi satu mimpi dalam hidup yang sekali ini.

Oleh karena itu, mungkin saya akan hiatus kembali, sampai waktu yang belum jelas. Yang pasti, saya mesti mendapatkan pekerjaan yang layak terlebih dahulu. Jika sudah mapan hidup sendiri nantinya (tanpa ketergantungan sama orang tua lagi), barulah menjalani hobi kembali. Karena bagaimanapun, saya ini tetaplah seorang fans. Oleh karena itu, saya mohon maaf kepada yang sering nongol di blog saya ini, sampai saya aktif untuk update kembali nantinya. Miaaaannn… jadi sedih….😥

Tinggalkan Balasan

