Keluarga EXO-L

Posted on Updated on

10443428_603583429760445_6428813656575878450_n

ANYEONG HASEYO !!!!!
Kim hajoon Imnida…

hahahahahahaiiiii
ini pertama kalinya aku mencoba untuk men-post sesuatu…
kemarin setelah berhasil memaksa salah satu teman ku untuk memposting (menceritakan) tentang kami di blognya yang boleh dikatakan kosong, namun karena sedikit kecewa dengan hasilnya (aku dideskripsikan melenceng dari kenyataan), aku berinisiatif untuk membuat postingan tandingan, negeri kita ini memang negeri tandingan, tidak suka, bikin tandinganya..(hahaha..abaikan saja…) baiklah,,mari kita mulai.

Aku dan teman-teman ku adalah EXO-L… #WeAreOne n #WeLoveEXO
kami adalah orang-orang yang hidup di tempat yang sama selama 4 tahun terakhir, akan tetapi kami baru saling mengenal tidak lebih dari 2 bulan ini. kami saling mengenal karena kecintaan kami terhadap K-Pop dan K-Drama. ini adalah perkenalan kami..

1. Aku (Kim HaJoon)

Aku adalah fanboynya D.O umma dan Kai. pecinta Drama atau lebih tepatnya aku adalah seorang produsen  drama untuk teman-temanku. Tidak jarang teman-temanku ketika baru bertemu tidak menanyakan bagaimana kabarku, tapi malah nyain drama terbaru atau reality show terbaru (sumpah..pengen #NABOK banget tuh mereka). Pada awalnya mungkin mereka menganggapku sedikit menyebalkan (atau malah banyak? Molla), itu dikarenakan aku menggunakan “Teknik Menjaga Image”, tapi aku pastikan mereka akan sangat tergila-gila dan ketergantungan padaku jika sudah dekat denganku..hahahaha..oh ya..aku juga punya hobi belakangan ini selain nonton Drama dan Reality Show, apalagi kalau bukan baca ff, khusunya cerita yang tokohnya couple KAISOO tentunya. Cerita yang dibaca temanku dalam kurun waktu kurang lebih dua tahunan, aku lalap hanya dalam dua atau tiga mingguan. Bahkan mereka langsung mencapku MANIAK (seperti mereka yang tidak saja..ahahah). bagaimana tidak, besoknya aku ada sidang akhir untuk skripsiku, aku masih sibuk berkutat dengan ff malamnya..mereka sudah pada teriak-teriak untuk menyuruhku belajar.. hahahaha..dasar #MANIAK

2. Ny. Park

Harus diakui bahwa Ny. Park adalah yang paling polos diantara kami, bukan berarti dia yang paling kecil usianya. Dia tidak mengenal ff dengan rate M sama sekali. dan itu tetap terjaga sampai sekarang. Tidak tidak..itu terjaga sampai aku bergabung. Omongan yang biasanya dipelankan atau disensor didekatnya oleh duo penghianat negera (untuk beberapa alasan, Ny. Pak juga aku panggil penghianat negera..ahahhahaa), aku dengan lantangnya membicarakannya. Tanpa malu Meracuni pikirannya dengan ff rate M+. Ahhahahaa..

3. Lu Wife

Dia memanggil dirinya dengan Lu Wife, dan tanpa malu memaksa teman-temannya untuk menanggilnya seerti itu juga. ini terjadi tentu saja karena kecintaannya ke Luhan. Dia beranggapan teman-temannya memandang dirinya sebagai maniak, tanpa disadarinya bahwa sebenarnya teman-temannya (termasuk aku tentunya) menganggap dia Over Maniak. Hahahaha.. dia seperti perempuan gila jika sudah membahas mengenai EXO. Tapi untunglah, dia bertemu dengan teman-teman yang gila juga..kesehariannya dihabiskan hanya mencari informasi mengenai EXO, EXO, EXO dan EXO…kemudian beralih ke ff Yaoi…Dia beranggapan bahwa orang yang tidak mengenalnya menganggap bahwa dia adalah seorang yang pendiam, pemalu, tanpa ia sadari bagaimana pandangan orang-orang yang tidak mengenalnya tersebut menatap dirinya ketika ia bersama teman-temannya (hei..ada aku juga ternayata dianataranya itu) yang jika aku mengartikannya tidak lebih seperti..DASAR WANITA GILA…hahaha…🙂

4. Ny. Wu

ini satu lagi wanita Gila yang ada di sekitarku belakangan ini. Jika ia sudah bersama dengan Lu Wife, maka ia akan cekikikan, berbisik-bisik supaya pembicaraan mareka tidak terdengar oleh Ny. Park (jelas sekali mereka menggosipkan ff Yaoi terbaru hahahahaha). Awalnya mereka berdua sama-sama saling menutupi ke freak-an mereka terhadap ff, tapi setelah kedatanganku, itu akan beruabh menjadi tidak ubahnya pembicaraan umum, karena tanpa rasa malu aku mulai triak-triak menimbrung cerita mereka (tidak bisa dipungkiri, kalau orang gila yang berkumpul, sudah jelas tidak akan terlihat normal, bahkan oleh orang giila sekalipun bukan? Ahahahha) saat ini ia sibuk dengan tugas akhirnya (sama seperti aku juga..dan yang lainnya)..meski susunan otak kami berbeda, tapi kalau sudah ngumpul, ternyata sama saja apa yang dihasilkannya. Hahaha… Ny. Wu Fighting !!!

5. SaKai (sayangnya Kai)

Meski kami baru dekat beberapa minggu belakangan ini, tapi kami satu grup, karena sama-sama sangat suka Kai dan  KaiSoo shipper. Ketika kami menawari ia untuk dipanggil Jongin-ssi, dengan mata berkaca-kaca ia langsung mengiyakannya. Untungnya ia bukan salah satu karakter yang terdapat dalam anime, kalau iya, sudah bisa ditebak kan bagaimana reaksinya?? Untuk Awalnya mungkin ia terlihat berbeda, tapi tetap saja, ia akan jadi gila kalau berkumpul dengan kami..kemaren dengan otoriternya (sok berkuasa) aku memaksanya untuk menjadi TIM Komsumsiku bersama dengan Ny. Park saat sidangku. Mungkin ia kesal dan mau nolak (Ny. Park mungkin juga begitu) tapi apa peduliku??hahahhaaa…Ny. Park, Sakai…Gumowo ne…hahhahaha..

6. Sehun (dia emang dipanggil Sehun di kelas)

Aku tidak terlalu memahaminya..maksudku mengenalnya. Ketika aku bergabung..ia tengah sibuk penelitian..menyelesaikan tugas akhirnya..yea..meski diakui aku dan dia punya pembimbing yangs sama..dua-duanya malah…hahahaha…. T^T

Maaf tulisannya sangat berantakan (namanya juga baru belajar nulis), tapi itu sekilas tentang kami. kami adalah kumpulan orang-orang Matematika tingkat akhir yang di satukan oleh EXO. Orang-orang yang tidak mendengarkan apa pembicaraan kami, mungkin kami dianggap stress mendekati GILA (seperti lagi belajar Limit ajha..mendekati..) melihat kelakuan kami yang memang seperti orang gila kalau bersama karena terlalu sering berkutat dengan rumus, benar kata Lu Wife, tidak selamanya orang matematika akan menggosipkan Phytagoras saat mereka berkumpul (hahahahaha abaikan yang ini). kami adalah Gank Matematika dan kami Mencintai EXO n EXOL !!!

6 thoughts on “Keluarga EXO-L

    cherryexol said:
    17 Februari 2015 pukul 3:17 AM

    hahahahahaha
    cerita_a ini sebuah tandingan… (tapi yang di pembukaan itu tulisan saiia !!!!!)
    bisakah ini disebut plagiat,,karena memiliki cukup banyak kemiripan…
    noona,,Ai dengar dirimu udah mulai nulis ff..

      Fujirawa.Yuki responded:
      17 Februari 2015 pukul 6:36 PM

      mungkin…
      kan itu yang dinamakan tandingan…
      Siapa bilang..??
      rumor itu…nggak lah…
      masa kita nulis ff…ahhahahhaa..

        cherryexol said:
        18 Februari 2015 pukul 7:39 AM

        hahahahaha
        tapi gosip_a sudah sampai ketelinga saiia…
        meskipun saiia jarang ngampus,,tapi informan tetap update…

          Fujirawa.Yuki responded:
          19 Februari 2015 pukul 8:14 PM

          Dasar Tukang gossip….
          Hashahhahaaa….

    cherryexol said:
    20 Februari 2015 pukul 3:49 AM

    hahahahahaha
    itu naluri Joon-a….

      Fujirawa.Yuki responded:
      21 Februari 2015 pukul 3:43 PM

      Nalurimu..Bhahahhaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s