Kabar Baik

Posted on

Selamat malam chingu… Kali ini saya menyempatkan diri untuk menyapa chingu-chingu pengunjung blog saya yang jelek ini. Entah itu berkunjung karena iseng, Rekomendasi dari teman, ada yang ingin dicari, atau memang sudah langganan buka blog saya ini (apa-apaan ini? nggak jelas banget!!) saya nggak mau pusing memikirkan apa yang menjadi penyebab chingu berkunjung ke blog saya ini, yang jelas saya menyambut dengan hangat kedatangan chingu. Yang jelas, Selamat Datang…

Sebagai admin ataupun pemilik dari blog ini, saya menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Kenapa? Karena 1) Belakangan ini update [Link Download] drama Korea yang saya berikan sering ngaret waktunya; 2) Tidak memperbaharui/menambah drama  yang lagi hot dan tayang di Korea; 3) sering tidak membalas komentar-komentar yang masuk, baik itu berupa saran, kritikan, request, maupun apresiasi.

Hal ini terjadi bukan karena saya sudah beralih hobi atau pun jenuh dengan drama Korea, Saya masih sempat download Drama Korea yang tayang dari Senin-Selasa, Rabu-Kamis, Jum’at, Sabtu-Minggu (boleh dikatakan Full 1 minggu, dan itu pun bisa dari 3 sampai 4 atau 5 stasiun TV. Dan saya juga masih sempat untuk menontonnya, Hanya saya saya tidak sempat untuk mempostingnya di blog saya ini. Ditambah lagi, bingung mau posting yang mana, bagus-bagus semua. Makanya istirahat sejenak posting drama terbaru, yang sudah terlanjur diposting tapi belum complete, tetap dilanjutkan.

Alasan lainnya, belakangan ini saya disibukkan dengan aktivitas bimbingan (maklum mahasiswa tingkat akhir), serta seminar proposal. Ini yang bikin galau. Begadang. Insomnia. Nggak sempat update blog. Walau makan tetap lancar seperti biasa. Plus Saya juga direkrut+dipercaya kembali untuk menjadi TIM SOAL untuk LOSEMA III di Kampus. Karena sudah terlalu banyaknya aktivitas, tentu akan ada yang menjadi prioritas, dan ada yang dikorbankan. Tentu saja, siapa pun akan tau apa yang akan saya pilih sebagai prioritas. Pertama, Proposal Proposal, dan proposal. Sampai selesai diseminarkan Jum’at, 26 Septermber 2014 kemaren. Dan alhamdulillah, siapa pun bisa menyatakan kalau itu sukses (walau saya ngeri memikirkannya sebelum seminar tersebut). Kedua, posisi saya sebagai TIM SOAL. Saya ingin menyerahkannya atau menolak, tapi segan. Bukan sama Panitia yang memintanya, tapi sama Dosen pembinanya. Jadi seperti makan buah Simalakama. Dan akhirnya saya terima. Maka jadilah Blog ini yang dikorbankan.

Tapi tidak apa-apa. Ada kabar baik. Prioritas pertama sudah kelar dua minggu yang lalu (Dari hari itu sampai sekarang euforianya, makanya juga belum update). Hanya tinggal menyelesaikan produk dan melakukan validasi produk+praktikalitasnya, pengen nyantai sejenak dulu dari proposal yang akan dan atau telah bertransformasi menjadi skripsi, sehingga sudah bisa untuk update drama-drama terbaru. Dan semoga chingu pada suka dengan drama yang akan saya posting secara marathon.

Selamat menunggu dan menikmati postingan-postingan drama Korea terbaru yang akan menyusul setelah postingan saya yang ini.. Semoga chingu’s suka, dan makin setia mengunjungi blog saya ini..

kamsahammida.🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s