Sorry…Sorry Banget

Posted on Updated on

sorry

Hanya maaf yang sebesar-besarnya yang dapat gue ucapkan untuk chingu-chingu yang menjad pengunjung setia blog jelek gue ini. Kenapa? Alasannya tak lain dan tak bukan seperti yang telah chingu ketahui semua, yakni jarangnya blog jelek gue ini Update tepat waktu belakangan ini tentang Baik itu drama Korea, Soundtrack atau yang lainnya. Hal ini dipicu bukan karena gue yang lagi malas meng-updatenya atau karena apa-apanya. Ini terjadi karena karena kesibukan gue belakangan ini yang sungguh luar biasa. Jadwal begitu padat. Bukan berarti gue menjadi TIM SUKSES salah satu CALEG yea. Bukan karena itu. hehehehhe…😀

Gue sibuk belakangan ini karena saat ini gue lagi menjalani Praktek Lapangan (PL), sehingga sangat menyita waktu gue. Karena begitu banyak yang harus dipersiapkan, Bahan ajar, RPP, analisis hasil ujian, ditambah lagi yang lainnya. Ini benar-benar menyita waktu dan melelahkan. Bukan gue mengeluh atau apa, tapi beginilah yang gue rasakan. Dan karena ini mulai memasuki penghujung waktu PL, banyk yang harus diselesaikan dengan segera, Tugas akhir Praktek Lapangan (PL) dari kampus yang berupa makalah, Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dari sekolah tempat gue PL, belum lagi mengoreksi tugas-tugas siswa yang gue berikan. Tidaaaakkkkkkk…Bisa-bisa gue tepar kalau begini.  :'(

Begitu banyak yang harus diselesaikan, dan itu semuanya mendesak. Belum lagi Dosen Pembimbing yang bakalan berkunjung ke sekolah secara mendadak nantinya, dan ujian pasti bakalan menyusul setelah itu. Sumpah, ini bikin kepala gue serasa mau pecah.  Tapi gue nggak mau berputus aja dan berpatah arang. Orang lain bisa, kenapa gue nggak? Itu yang menjadi penyemangat gue saat ini.

Jadi, karena chingu sudah tau alasan Blog jelek gue ini selalu telat update nya, gue harap maklumi saja yea. Karena ketika gue sempat, ketika ada celah, gue bakalan langsung mengupdatenya. Seperti hari ini. Dan untuk segalanya, gue ucapkan Terimakasih, dan juga Maaf kalau merasa tidak nyaman dengan eadaan yang seperti sekarang ini..

Tinggalkan Balasan

