The Heirs Cristmas Edition

Posted on Updated on

Yorabun, bisa dibilang kalau gue ini kecolongan. We? Karena baru hari ini gue tahu bahwasanya SBS menayangkan The Heirs Cristmas Edition di hari Natal kemaren. Dan jeongmal, gue benar-benar nggak tau. hahaaa. Tapi tidak apa, karena gue sudah tahu, langsung gue share. Bagi chingu-chingu yang rindu akan menyaksikan drama the Heirs, mari kita sama-sama untuk menontonnya di tempat kita berada masing-masing. lol.

Kabarnya, The Heirs Cristmas Edition ini cuma berisi recapan Episode 1-20 (karena jujur saja gue belum sempat nonton, kan juga baru tahu.hehehe), tapi tidak apa-apa. Kan lumayan untuk mengobati rindu. Sayangnya, sampai hari ini subtitle Indonesianya belum rilis. Jadi harap bersabar untuk subtitlenya, kalau nggak sabar juga, silahkan nonton pake English Subtitle. Oh yea, untuk saat ini gue baru bisa share [Link Downloqd] untuk yang versi Medium quality.

The Heirs Cristmas Edition (Medium Quality)

The Heirs Cristmas Edition (Medium Quality)

Subtitle Indonesia || English Subtitle

5 thoughts on “The Heirs Cristmas Edition

    nimas said:
    1 Januari 2014 pukul 11:01 AM

    koq besar file nya min

    Ikobella Swan said:
    2 Januari 2014 pukul 9:34 AM

    Whoooaaaa…. filenya hampir 1 gb! seharian donlot nih… btw, gomawo mimin!🙂

      Violeta said:
      2 Januari 2014 pukul 3:33 PM

      kodenya apa??

        Violeta said:
        2 Januari 2014 pukul 3:36 PM

        nda bisa dibuka ni filenya😦 bagi kodenya donk ???

    Amanda Pratiwi said:
    16 Februari 2014 pukul 9:19 AM

    min kenapa sub indo nya nggak bisa di pakek ?

Tinggalkan Balasan

