Akhir [Penutup] The Heirs

Posted on

vlcsnap-2013-12-13-04h52m23s169

Gue yakin, banyak yang kecewa, karena gue juga termasuk yang kecewa. Bukan karena bagaimana akhir dari kisah The Heirs, tapi bagaimana gue tidak mampu untuk memposting dua episode terakhir seperti episode-episode sebelumnya. Harap dimaklumi, karena gue luar biasa sibuk belakangan ini. Sehingga sulit untuk memenuhi target dan janji. Gue minta maaf. Jeongmal.

Bagi sebagian orang, mungkin kisah ini Happy Ending. Dan bagi sebagian orang lainnya tentu saja Sad Ending.

Kim Tan akhirnya memperoleh mimpinya, Eun Sang. Menghiasi mimpi-mimpi Eun Sang. Mimpi-mimpi mereka tentang masa depan dan kebahagiaan yang mereka inginkan untuk diri mereka, dan orang-orang yang mereka kenal.

Mau tidak mau, Daddy Kim akhirnya memberikan restu pada Kim Tan dan Eun Sang. Dan tentu saja, cerai untuk istri sah nya yang telah mencoba menikamnya dari belakang ketika ia terbaring koma di rumah sakit. Dan akhirnya, ibu Kim Tan bisa memandang langit bebas bersama anaknya. Jalan bersama layaknya ibu-ibu lainnya.

AKu suka dengan mimpi Kim Tan tentang masa depannya sepuluh tahun berikutnya bersama Eun sang tentang hidup mereka, hidup yang orang-orang yang mereka cintai.

Dan Bo Na aku jadi semakin suka dengannya. Bagaimana dia selalu bersikap romantis. Sampai akhir, mereka romantis.

Dan terakhir, aku sedih untuk Kim Won Hyun Joo. Meski  Won akhirnya mendapatkan tempat tertinggi seperti yang selalu diinginkannya. Ia harus kehilangan orang yang dicintainya. Itu adalah harga yang harus dibayarkannya untuk memakai mahkota tersebut. Dan aku senang, ia meminta Kim Tan untuk selalu berada di sisinya. Meski ia kesepian, ilebih baik Tan ada di sisinya daripada tidak.

Yorabun, gumowo… 8|

vlcsnap-2013-12-12-23h43m29s169

Screen shot 2013-12-12 at 8.13.54 PM

Screen shot 2013-12-12 at 8.11.14 PM

Screen shot 2013-12-12 at 8.12.24 PM

Screen shot 2013-12-12 at 8.13.13 PM

Tinggalkan Balasan

