[Spoiler] The Heirs Episode 17

Posted on

Akhirnya [Spoiler] / Preview / Pratinjau rilis sudah. Hatiku Hancur sudah. Aku tidak tahu apakah [Spoiler] ini dapat menggambarkan semuanya yang terjadi di episode 17 nanti. Namun aku menduga bahwa Young Do telah berhasil menemukan Cha Eun Sang untuk yang pertama kali. ATau setidaknya ia memanggilnya. Aku bertanya-tanya, mengapa? Dan tentu saja Kim Tan berantakan karena mencari Eun Sang. Kata-kata Kim Tan “AKu hidup seperti yang kamu inginkan, hyung” benar-benar menghancurkan hati gue. Dan bagaimana dengan Won? Apakah dia akan mulai merasakan betapa sakitnya melihat keadaan adiknya yang seperti itu? Berikut isi lengap percakapan yang terdapat di dalam [Spoiler] / Preview episode 17.

Chan Young: Kim Tan mencari Eun Sang seperti orang gila, dan nomor Eun Sang adalah (Gue nggak memahaminya di sini.. gue menduga dia mengatakan terputus atau tidak bisa dihubungi).

Ayah Chan Young: Eun Sang tidak akan berada di sekolah mulai besok. Eun Sang pergi.

Chan Muda: Pergi? Mengapa? Dimana?

Tan: Berikan padaku memory card dari Black Box (Kotak Hitam) mobil ini. Jadi saya dapat menemukan Cha Eun Sang.

Myung Soo: Cha Eun Sang dalam Black Box mobil keluarga saya?

Ayah Young Do: Siapa Cha Eun Sang?

Young Do: Seorang gadis yang saya suka. Dia menghilang semalam, dan itu adalah satu-satunya cara saya dapat menemukannya.

Bo Na: Apakah saya tetap bisa hanya meninggalkan Kim Tan seperti itu? Aku dengar dia pergi ke kantor polisi dan semuanya.

Won: Bagaimana pemberontakan seperti ini akan menjadi bermanfaat bagimu?

Tan: Aku hidup seperti yang kamu inginkan, hyung* (*Hyung adalah sapaan untuk seorang adik laki-laki terhadap saudara laki-lakinya yang belih tua).

Young Do: Cha Eun Sang?

Young Do: Terima kasih. Untuk menjadi aman dan sehat. Untuk muncul. Terima kasih banyak.

12 thoughts on “[Spoiler] The Heirs Episode 17

    myori said:
    4 Desember 2013 pukul 6:57 PM

    makasih mimin priview 17 nya n semoga aja besok mimin upload video 17 nya subuh2,jdi saia bisa nonton ep 17 nya..

      ryan said:
      5 Desember 2013 pukul 1:43 AM

      klu bisa subtitle nya sekalian ya

    Ayu A said:
    4 Desember 2013 pukul 9:20 PM

    Ayo min linknya min, ditunggu;;)

    dwi ambarwati said:
    4 Desember 2013 pukul 10:01 PM

    episode 17 nya belum ada ya?

    qurratuaini said:
    4 Desember 2013 pukul 10:37 PM

    ditunngu ya:) udah gag sabar nungguin..

    dwi ambarwati said:
    4 Desember 2013 pukul 10:47 PM

    iyaaa gak sabar episode 17 nyaaa

    ryan said:
    5 Desember 2013 pukul 1:43 AM

    kapan nih episode 17 nya??

    hamka_ku said:
    5 Desember 2013 pukul 5:12 AM

    Pagi min… kasih link donwnload google drive donk bwt episode” awal.. makasie.. ^_^

    adantry said:
    5 Desember 2013 pukul 5:27 AM

    Pagi. . Link nya belum muncul yah min?

    hariani ayanu said:
    5 Desember 2013 pukul 5:33 AM

    halo min ^^ linknya bwlom ada ya ?

    sulti said:
    5 Desember 2013 pukul 6:53 AM

    linkx mana????

    ricinawa rikhin said:
    5 Desember 2013 pukul 9:05 AM

    sabar

Tinggalkan Balasan

