[Link Download] Replay 1994 Episode 12

Posted on

image

Akhirnya, setelah tertunda selama satu minggu, Replay 1994 Episode 12 tayang juga di tvN. Makin ke sini makin kasihan sama ChilBong. Ungtunglah, ChilBong nggak jadi korban runtuhnya tuh dept. store. Leganya liat dia lambaikan tangan terus langsung dipeluk sama Na Jung. Aku suka dengan episode 12 ini, tapi tetap saja aku sedih buat ChilBong. ehhehe Oh ya, Sook-Sook juga udah lahir nih. Banyak anak kos yang ngegendongin dia, seperti ChilBong, Haitai, Samchompo?

Meski di episode 12 ini bagian ChilBong semakin miris aja kalau aku lihat, tapi dia sudah makin berani, seperti masuk ke kamarnya Na Jung. Gue ngakak pas waktu ChilBong baintuin Na Jung maskeran timun. Karena ChilBong nya suka melamun, jadi deh tuh wajag Na Jung penuh timun. Hahahahha.. Mau tau lengkapnya, silahkan Download di SINI. Karena aku nggak bakalan cerita lebih banyak lagi. Ok Chingu???

One thought on “[Link Download] Replay 1994 Episode 12

    dino said:
    2 Desember 2013 pukul 12:38 AM

    min….min….episode 13nya memang ga da apa ngak keluar?

Tinggalkan Balasan

