Replay 1994; Trash Oppa Juga Gay?

Posted on

oppa

Setelah baca beberapa forum diskusi, gue menemukan bahwa dalam pembicaraan tersebut kemungkinan Trash Oppa juga Gay/Homo, dan gue benar-benar ikhlas dan rela kalau pada akhirnya nanti Trash Oppa benar-benar Gay/Homo (secara gue kan pendukungnya pasangan Na Jung – ChilBong. Hehehehhehe) Di Replay 1997 Hoya Infinite mendapat peran cinta sejenis yang bertepuk sebelah tangan yang tak kesampaian, semoga di Replay 1994 ini “kesampaian cinta sejenisnya” (berharap suka-suka. hahahahhaha abaikan)

Untuk menyakinkan diri gue sendiri, gue kembali menonton ulang episode-episode yang sudah selesai gue tonton tadinya lebih cermat dan teliti lagi, terlebih saat adegan yang ada hubungannya antara Trash Oppa – Binggeure. Dan setelah selesai gue tonton ulang, gue menemukan:

  1. Di episode 4 Trash Oppa mainin dan ngeraba-raba kerah bajunya Binggeure waktu mereka nonton video pernikahannya Na Jung – (nggak tau sama siapanya, hehehheheh)
  2. Di episode 5 Trash Oppa memaksa Binggeure untuk ikut dengannya ke pertandingan sepak bola antara mahasiswa kedokteran – Komputer, sampe bela-belain menggendongnya lagi.
  3. Di episode 6 Trash Oppa lebih memilih mencium Binggeure ketimbang minum dengan santai dan kalemnya.
  4. Di episode 7 ketika mereka tidur bareng karena baru beli AC, Trash Oppa menyediakan lengannya untuk menjadi bantalan tidurnya Binggeure, dan itu dua kali lo, sebelum dan sesudah Binggeure menyalakan radio. Kan sesuatu banget itu. Hahhahahha
  5. Di episode 8 ketika listrik padam, Trash Oppa tidur di pahanya Binggeure dengan nyamannya, Dan juga ketika Binggeure kehujanan pulang kerja, Trash Oppa menjemputnya tanpa diminta, di traktir minum soju pula, intinya di sini ia menyamdarkan kepalanya ke pundak Binggeure, gue lihat di sini bukan sebagai dongsaeng, tapi sebagai orang yang disuka (abaikan kalau gue salah)
  6. Puncaknya, di episode 10 waktu waktu mereka nonton video pernikahan, bukankah mereka (Trash Oppa – Binggeure) pegangan yangan seperti sepasang kekasih? karena gue ragu Binggeure memegang tangannya sendiri seperti itu. dari posisinya aja, kan udah jelas mereka saling gandengan tangan (tangan kanan Binggeure sama Trash Oppa sama-sama nggak kelihatan), sebagai bukti, gue sertain deh fotonya. Gue sampai mutar berulang-ulang di bagian ini untuk memastikan mata gue nggak salah lihat. (hahahhahaha, segitunya)😛 yea, walau di adegan berikutnya seperti mereka menggenggam tangan masing-masing doank, tapi udah diganti deh sepertinya. (hahahhahha, masih saja berharap)

Terlebih dari banyaknya kesempatan ketika mereka duduk secara melingkar, bahkan Trash Oppa lebih banyak memilih duduk di sisi Binggeure daripada di sisinya Na Jung. ditambah lagi Trash Oppa suka banget nyandar di pundaknya Binggeure. dan kalau gue melihat, perhatian dan kasih sayang yang diberikan trash Oppa kepada Binggeure bukan hanya sekedar dongsaeng belaka. Kan dari semua kesempatan pula, Trash Oppa lah yang memulainya. Jadi jangan katakan itu salah.

Walau pun dikatakan bahwa Trash oppa cinta mati terhadap Na Jung, berharapnya tetaplah hanya cinta mati dari seorang Oppa terhadap Dongsaengnya. Hahhahahahaaa. :p

dan diepisode 10 kan Chilbong rela ngelakuin perjalanan selama 6 jam dan cuman di sam cheon po selama 3 jam terus balik lagi ke seoul cuman buat ketemu na jeong. Sweet banget gitu kan? Masa bukan dia yang jadi suaminya Na Jung? Kan kasihan banget. ehheheh. dari episode 1 – 10, sudah ada dua kali adegan kiss antara Na Jung – ChilBong, sedangkan Trash Oppa? cuma satu kali doank, itu pun cuma di gigit karena kebiasaan Na Jung yang jadi anjing kalau udah mabuk.😛

Gue berharap banget, di akhir ceritanya, script writernya benar-benar membuat Trash Oppa menjadi seorang Gay/Homo. Meski sebelumnya dia sempat punya cewek, tetap gue berharap begitu. Karena gue adalah pendukung pasangan Na Jung – ChilBong. Dan juga, jika begitu tidak ada yang patah hati di akhir ceritanya nanti. Na Jung bahagia bareng ChilBong, Samchunpo bareng Yoon Jin, Trash Oppa bareng Binggeure. Bagaimana dengan Haetae? Semoga aja nantinya dia kembali lagi sama pacarnya yang di kampung. Hahhahahahha… (Harapan Suka.suka.suka.)😛

2 thoughts on “Replay 1994; Trash Oppa Juga Gay?

    shinjack said:
    19 November 2013 pukul 6:04 PM

    hihihi..setuju deh
    NJ-CB,Trash-Binggeure,YJ-SCP,Haetae? si Haetae sama aku #runaway

      februl defila responded:
      20 November 2013 pukul 9:01 AM

      Setujuuuuu..

Tinggalkan Balasan

