Spoiler The Heirs Episode 11

Posted on Updated on

feat

Seingat gue, gue belum pernah memposting gambar yang menyesatkan sehingga kita tahu bahwa Young Do mempunyai gerakan yang romantis juga dengan Eun Sang, namun berakhir dengan Eun Sang yang tercebur ke dalam kolam. Begitu pun dengan Young Do dibuat serupa oleh Tan. Hahhahahhaa..😛

Bagi yang mendownload Drama The Heirs Episode 10 di Blog gue ini, maka di akhir Episodenya tidak terdapat Spoiler / Review untuk episode selanjutnya, yakni episode 11. Nah, bagi yang penasaran bagaimana Spoiler / Review The Heirs Episode 11, berikut gue sediakan [Video] nya. Gue pribadi, nonton spoiler / Review The Heirs Episode 11 ini, membuat gue lebih penasaran lagi dengan apa yang bakalan terjadi secara keseluruhan di episode 11 nantinya.

Dan apakah Ibu nya Tan menangkap Eun Sang yang berada di kamar nya Tan? Tau deh.😛

6 thoughts on “Spoiler The Heirs Episode 11

    McQUEEN said:
    11 November 2013 pukul 1:46 PM

    Udh aq tnton video’y dan huuuaaaaaaaa bkin pnsaran bgt….mkn g sbar bwt nnggu’y.

      februl defila responded:
      11 November 2013 pukul 1:52 PM

      Hahhahahaha..
      sama, karena makin penasaran apa sebenarnya yang terajadi.
      Untuk dementara, aku kabur dulu ke drama yang lainnya.😛

    Rĭrĭ Syarĭfah (@Rieriiw) said:
    11 November 2013 pukul 3:40 PM

    Young Do tuh kalo diperhatiin cute juga yah.. diluar karakternya yg so bossy and suka ngebully yah.. hehe
    pengen segera hari kamis biar bisa download episode 11nya😦

      februl defila responded:
      11 November 2013 pukul 5:42 PM

      Hehhehehehe…Right. Sebenarnya Young Do bersikap gitu karena kesepian dan rindu dengan temannya. Namun, karena Gengsi jadi gitu dhEe…
      yop, nggak sabar nunggu ep 11, biasanya Kamis dini haris sudah ada.😀

    Nandya Indah said:
    11 November 2013 pukul 11:59 PM

    Oppa episode 11 nya ditunggu ya, aku bakal setia mantengin blog ini ^.^

      februl defila responded:
      12 November 2013 pukul 9:04 AM

      Yoi..
      Makasih yea.^^

Tinggalkan Balasan

