Menapak Sekilas [Drama Korea] Empress Ki

Posted on Updated on

image

Gue sudah memikirkan terlalu lama dalam mempertimbangkan apakah gue bakalan posting [Link Download] Drama Korea Empress Ki atau tidak. Yang menjadi pertimbangan gue bukan ini drama bertema Sageukk atau apa, hanya saja jumlah episodenya yang menurut gue terlalu panjang untuk diikui. 50 Episode. Bayangkan, betapa lamanya bakalan Complete? Gue memantau perkembangan drama ini di korea sana, dan daebak, empress ki berhasil mengkudeta Rating drama yang tayang pada hari senin-selasa. Dan ini membuat gue berfikir lagi kalau drama ini pastilah sangat bagus. Dan gue jadi pengen posting, tapi mengingat total episodenya yang 50 episode, hati gue jadi berat lagi untuk mempostingnya.

Dan akhirnya, gue putuskan kalau gue bakalan posting nih drama Korea. Secara kan drama bagus, yang main Noona Ra Ji Won lagi, yang kabarnya menolak tawaran Hollywood hanya untuk fokus pada drama ini. Dan sebagai solusi tengahnya juga agar gue nggak merasa berat dengan jumlah episode yang panjang, gue hanya bakalan update /posting satu kali dalam seminggu, maksudnya untuk dua episode yang tayang pada hari senin – selasa, gue bakalan posting sekaligus dalam satu postingan [Link Download] nya. Itu pun jika gue mood untuk membuat postingan yang secara terpisah per minggunya tersebut. Namun jika tidak, ya cuma satu postingan untuk keseluruhan aja.

Empress Ki adalah drama Sageuk yang berlatar pada zaman dinasti Yuan, yang berkisah tentang percintaan dan pertempuran ratu Ki yang berpengaruh. Ratu Ki lahir di Goryeo. Kemudian ratu Ki menikah dengan Kaisar Huizong untuk menjadi seorang permaisuri dari Dinasti Yuan. Drama Empress Ki ini menggambarkan cinta dan ambisi politik ratu ki karena ia terpecah antara kedua negara.

Dan minggu ini memasuki minggu ketiga proses penayangan drama Empress Ki, yang berarti telah selesai tayang sebanyak empat episode. Karena hari ini adalah hari senin, berarti nanti malam adalah penayangan episode 5. Tunggu postingan gue tentang [Link Download] Empress Ki Selengkapnya.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s