Sekilas Tentang Drama Replay 1994

Posted on

Hahahhahhaaa..😛 Gue tertawa ngakak mengetawain diri gue sendiri. Pasalnya di tahun lalu gue sempat histeris karena menjadi korban dari drama Replay 1997 atau dikenal juga dengan Answer Me 1997. Dan di penghujung tahun 2013 ini, gue juga menjadi korban sekuel dari drama tersebut, yakni Replay 1994 atau juga dikenal dengan Answer Me 1994. Dan parahnya lagi, gue juga menjadi korban dari drama lainnya. Tentu saja drama lainnya yang gue maksud di sini adalah Drama The Heirs, yang memang udah gue tunggu-tunggu dari awal mendengar kabarnya.

Kembali ke permasalahan awal, di drama Replay 1997, kita dibuat menjadi penasaran dan menebak-nebak, siapa sebenarnya yang menjadi suami dari pemeran utama wanitanya, Sung Si Won. Apakah Yoon Yoon Jae, atau Yoon tae Yong? Begitu pun di drama Replay 1994 ini, kita juga dibuat menebak-nebak siapa sebenarnya suami dari Na Jung (Go Ara), apakah Trash Oppa (Jung Woo) atau Chilbongi (Yoo Yeon-seok)? Dan aku adalah Tim Sukses dari Na Jung-Chilbongi. Apa pun yang terjadi, aku inginnya Na Jung sama Chilbong pada akhirnya. (Hahhahahhahaaa. Mulai Gila. :P) *Catatan: Jangan sampai yang jadi suaminya adalah Samchunpo, karena sepertinya ia adalah salah satu yang kandidat. Bisa gila aku memikirkannya.

Awalnya, gue sempat nggak minat untuk posting episode demi episode drama ini, cukup satu postingan saja untuk semua episodenya (Diupdate tiap minggunya), karena gue mikirnya biasanya drama sekuel tidak akan sebagus yang pertama. Lagian, tidak banyak wajah yang udah gue kenal di drama ini. Tapi setelah gue intip sedikit demi sedikit awal-awal episode drama ini, gue suka. Dan makin suka.😀 Ceritanya tambah bagus jika gue bandingkan dengan Replay 1997, dan pemainnya sangat total dalam memainkan perannya. Dan gaya mengambilannya sama kayak Replay 1997, bolak-balik gitu.

Di forum-forum yang gue kunjungi, sudah hebok semua nebak-nebak siapa yang bakalan jadi suaminya Na Jung. Bahkan lengkap dengan bukti-bukti temuan mereka. namun seperti yang telah disampaikan di atas, hanya baru sebatas menebak belaka. Tidak ada yang tahu pasti. Seperti yang kita lihat, porsi untuk Chilbong dan Trash Oppa seimbang diberikan oleh script writernya. Karena menurut kabar, akhir drai drama ini akan sesuai dengan keinginan penonton. Hahhahaaa, makin menjadi-jadi aja.

Yang gue suka di drama ini adalah di tiap episodenya ada aja momen-momen sederhana yang nggak penting, namun jadi berharga jika dikenang kelak nantinya. Gue senang banget pas liat seisi rumah plus penghuni siluman alias ChilBongi berkumpul kayak keluarga besar. Sensasi tetap dapat dan tidak bisa dibanding-bandingkan anak SMA -anak kampus, masing-masing punya keunikan.

Sebagai penutup, gue bakalan pulai posting drama ini per episode tidak dari episode awal, tapi gue memulainya dari episode 6 aja. Dan itu pun di postingan gue selanjutnya. Dan sekali lagi gue tekankan, gue adalah Tim Sukses pendukung pasangan Na Jung – Chilbongi.

Tinggalkan Balasan

