[Link Download] Replay 1994 Episode 6

Posted on Updated on

Berbeda dari rencana gue awalnya yang tidak akan memposting drama Replay 1994 terpisah per episodenya (cukup satu postingan saja merangkap semua [Link Download] mulai episode satu sampai akhir yang bakalan gue update tiap minggunya setelah drama ini selesai tayang untuk episode yang bersangkutan), Namun karena rasa penasaran gue, gue mengintip sedikit episode awal dari drama ini dan menurut gue seru, jadi gue putuskan untuk memulai postingan [Link Download] nya secara terpisah, yang gue mulai dari episode 6 ini. Dan di episode 6 ini, ada adegan kiss nya Na Jung dan ChilBong. Berikut adalah [Link Download] nya. Semoga juga jadi pada suka.😀

Replay 1994 Episode 6 || Subtitle Indonesia || English Subtitle

Dan jangan lupa mengeceknya di SINI untuk mengetahui perkembangan [Link Download] maupun [Link Sinopsis] nya setiap minggunya.

Oh ya, aku nggak ikut-ikutan bikin Sinopsisnya ya, aku hanya bakalan menyediakan [Link] Sinopsisnya dan juga [Link Download] nya.

Tinggalkan Balasan

