[The Heirs]: Kim Woo Bin adalah Pahlawan Park Shin Hye?

Posted on Updated on

202

Sebelumnya gue pengen nanya pada semuanya terlebih dahulu, “Yorabun, siapa yang udah selesai nonton The Heirs Episode 8?” Bagi yang sudah selesai nonton drama The Heirs Episode 8 tersebut, tentunya tahu dong kalau di akhir drama tersebut, ada spoiler untuk episode 9 nya. Nah, berdasarkan spoiler tersebut, gue berasumsi bahwa Young Do (Kim Woo Bin) bakalan berperan menjadi Hero-nya (pahlawan) Eng Sang (Park Shin Hye).

Ceritanya, Eun Sang mendapat gangguan dari dua orang pria hidung belang di Cafe tempat kerjanya. Dua pria tersebut meminta nomor telfon Eun Sang, dan dia mengancam akan menelpon polisi jika mereka tidak melepaskannya. Dan di saat itu lah Young menjadi pahlawan bagi Eun Sang. Young Do, “Polisi sudah di sini.”

Dengan karakternya yang cendrung melakukan kekerasan dan minatnya yang romantis terhadap Eun Sang, Young Do tanpa rasa takut menyerang pria tersebut. hanya dia yang bisa membully Eun Sang! Hahahhahaa. Meski pun aku membayangkan Eun Sang akan berusaha cepat untuk meredakan situasi, bahakan dengan mimik wajah yang sulit, dia bahkan mungkin bakalan berani mengutarakan pikirannya kepada Young Do.

Dan sepertinya wajah Young Do sudah babak belur duluan, mungkin karena perkelahiannya dengan Tan, karena di spoiler tersebut Tan kelihatannya juga babak belur. Bagaiamana kisah selengkapnya, kita tunggu aja besok. hehehe..😀

3 thoughts on “[The Heirs]: Kim Woo Bin adalah Pahlawan Park Shin Hye?

    myorii said:
    6 November 2013 pukul 7:41 AM

    aaaaaa…..jdi ga sabar liat ep 9 moga aja besok admin nya ga telat update ep 9 semangat nya min buat update ep 9 besok….

      februl defila responded:
      6 November 2013 pukul 4:35 PM

      Iya nih chingu., semoga ajha di ep 9 ntar nggak telat lama. Saya usahakan, jika sudah ada yang upload, langsung dibagikan.

    Kencana wulan said:
    7 November 2013 pukul 12:00 AM

    episode 9 seru nih min, baru selese nonton, hehhe, ditunggu link download.nya + subtitle.nya ya,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s