STATS Pengunjung Blog Half-Personaity Angel Update

Posted on Updated on

Histat Angel

Pagi ini, ketika gue ngecek blog gue, ~ Half-Personality Angel ~ gue sempat histeris dan merasa nggak percaya. Pasalnya, setelah sekian lama gue nge-BLOG selama ini, belum pernah kejadian seperti ini. Benar-benar hal yang baru bagi gue. Bahkan gue ngerasa bermimpi di pagi hari.

Kenapa gue bisa seperti ini? We? Yepz, benar banget. Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah pengunjung gue yang tiba-tiba saja meningkat tajam secara dramatis dan drastis. Tembus mencapai angka 10.777 untuk kunjungan pada hari kemarin, tertanggal 1 November 2013.

Gue tidak menampik bahwa hal ini terjadi karena postingan gue yang menyediakan [LinkDownload] untuk drama Korea The Heirs, yang khususnya adalah untuk Drama The Heirs Episode 8 dan episode 7 pada hari itu. Dan tidak disangka, kunjungan ke log gue ini menjadi meledak. Hehehehehee (istilah yang luar biasa lebay).

Gue menyediakan [LinkDownload] Drama Korea berawal dari Hobi gue yang tentunya Menonton Drama Korea (catatan: Bukan Hobi Satu-Satunya), namun gue kesulitan untuk mendapatkan Drama Korea kesukaan gue. Setelah Wara-wiri ke sana ke mari, akhirnya gue bergabung di sebuah forum yang menyediakan UPDATE drama Korea yang bisa di download, baik drama Korea yang telah selesai tayang, mau pun yang dalam proses penayangan (On Going).

Lantaran untuk bisa bergabung di forum tersebut (khususnya dalam hak akses untuk bisa mendownload Drama yang disediakan {Korea, Jepang, Indonesia, Wet, Other}) membutuhkan proses yang panjang dan rumit, jadi gue berinisiatif untuk memposting [LinkDownload] Drama Korea. Mungkin Drama Korea yang ada di Blog gue ini sangat terbatas pilihannya karena gue hanya memposting Drama Korea yang gue tonton dan gue suka saja. Sehingga teman-teman yang mempunyai hobi yang sama dengan gue, tidak perlu lagi susah-susah mencari ke mana-mana untuk bisa mendownload Drama Korea. Dan bisa dengan segera menonton drama Korea favoritnya.

Bagaimana pun, gue mengucapkan terimakasih atas partisipasi Noya mengunjungi log jelek gue ini, apa lagi yang meninggalkan jejaknya dengan cara meninggalkan komentar atau yang nge-followblog gue ini, atau juga yang memberikan tanda Iike di setiap postingan gue. Gue bantalan terus meong-UPDATE drama Korea di Blog gue ini kalau sekiranya gue ada kesempatan (jadwal kuliah dan tugas nggak padat maksudnya. HeheheheJ ) Akhir kata, Yorabun, gomapda.

11 thoughts on “STATS Pengunjung Blog Half-Personaity Angel Update

    cicak kreatip.com said:
    2 November 2013 pukul 2:06 PM

    mantep dah… selamat yo๐Ÿ˜€

      februl defila responded:
      2 November 2013 pukul 8:32 PM

      Iya.๐Ÿ™‚
      Makasih yea……๐Ÿ˜€

    silviaphia said:
    5 November 2013 pukul 2:49 PM

    Marry him if you dare 7 blom yah? ^^

      februl defila responded:
      5 November 2013 pukul 6:24 PM

      Suda, yang belum itu Subtitle Indonesianya.

    myorii said:
    6 November 2013 pukul 7:42 AM

    selamat min karna pengunjung blog’a bertambah banyak…

      februl defila responded:
      6 November 2013 pukul 4:34 PM

      Iya, sama-sama chingu.
      tapi masih terlalu jauh perbedaannya setiap harinya Kunjungan per hari tuh..

    hedy Trijaya Meilinda said:
    6 November 2013 pukul 2:14 PM

    selamat mimin๐Ÿ˜€ mesti update terus yaa yg the heirs.. makasii :*

      februl defila responded:
      6 November 2013 pukul 4:32 PM

      Iya. Makasih yea chingu…๐Ÿ˜€

    W.Purb@ (@1981Purba) said:
    8 November 2013 pukul 10:40 AM

    Hehehe maksaih udah posting hal yang sepenting ini untuk para pecinta drama…khamsahamida

      februl defila responded:
      8 November 2013 pukul 11:20 AM

      Hahhahahhaa…
      Lebay,…, tapi aku suka, hehhheee^^

    salsabilla said:
    16 Februari 2014 pukul 10:49 AM

    mau download the heirs gimana caranya???

Tinggalkan Balasan

