[Link Download] The Hiers Episode 7

Posted on Updated on

the heirs 28

Hahahahhahaaa.., gue pengen sekali tertawa karena keadaan yang begitu miris ini. We? Karena sekarang lagi, gue terlambat untuk posting [Link Download] The Hiers Episode 7. Kali ini asalannya bukan karena pagi ini gue ada kuliah atau ketiduran, tapi karena access internet gue yang mendadak bermasalah, nggak bisa nyambung. Gue bingung, padahal udah janji mo update [Link download] The Heirs Episode 7 pagi-pagi sekali. Yorabun, gue minta maaf sekali lagi untuk keterlambatan ini.

Nah, tidak mau mengeluh berkepanjangan, akhirnya gue manfaatin access internet kampus untuk membuat postingan ini (walau sedikit lelet sih). berikut [link Download] The Heirs Episode 7.

The Heirs Episode 7 || Subtitle Indoensia || English Subtitle

Dan jangan lupa mengeceknya di SINI untuk mengetahui perkembangan [Link Download] maupun [Link Sinopsis] nya setiap minggunya.

Oh ya, aku nggak ikut-ikutan bikin Sinopsisnya ya, aku hanya bakalan menyediakan [Link] Sinopsisnya dan juga [Link Download] nya.

password : @etchjie_idws (Jika Dibutuhkan)

Update:

Sudah tersedia dalam bentuk PAHE [Link Download] nya, dan cocok dengan Subtitle Indonesia nya. Jadi tidak ada lagi masalah. Dan ini sudah gue ganti ke IDW lagi, karena ketika barusan gue coba, udah bisa. nggak ERROR lagi.

60 thoughts on “[Link Download] The Hiers Episode 7

    nabila1108 said:
    31 Oktober 2013 pukul 10:53 AM

    trims ya min2…hehe..akhirnya keluar ni ep 7…thanks a lot…love yaaa…

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 10:58 AM

      Yuppy..🙂

    cantik said:
    31 Oktober 2013 pukul 11:08 AM

    aaakh akhirnyaaa,, gomawo cinggu :*

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 11:10 AM

      Yupp..🙂

    honey said:
    31 Oktober 2013 pukul 11:25 AM

    kox selalu error yah min ??

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 11:28 AM

      Error?
      Coba download yang di The Heirs / 상속자들 [2013] yang lengkap episodenya.
      Itu sudah saya cek, sukses.
      Kalau yang ini belum saya coba.
      Faighting!!!

    desy said:
    31 Oktober 2013 pukul 11:29 AM

    ya ampun min aku nungguin dari pagi loh………min dapat linknya darimana sih????

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 11:31 AM

      Heheheee…
      Aku malah nunggunya dari dini hari.
      Forum Penggemar Drama Korea

    ruri said:
    31 Oktober 2013 pukul 12:17 PM

    subtitle indonesianya koq gk bisa di klik y min?

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 12:19 PM

      Hahhahaa..
      Belum ada Subtitle Indonesia nya Chingu.
      Harap bersabar. Biasanya sebentar lagi akan ada.
      Tunggu yea..

    ruri said:
    31 Oktober 2013 pukul 12:20 PM

    oke dech min…biasanya keluarnya sore ntr kan?

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 12:28 PM

      Biasanya jam 13.00 udah keluar, tapi nggak tau kalau yang sekarang.

    Rĭrĭ Syarĭfah (@Rieriiw) said:
    31 Oktober 2013 pukul 12:50 PM

    Ahh akhirnya beres juga ngunduh ep 7🙂 .. thanks a bunch yaa.. besok ep 8 plis plis jgn telat ya min.. hehe

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 12:53 PM

      Insyaallah, klw jaringan internet di kos nggak bermasalah, nggak bakalan telat.

    cantik said:
    31 Oktober 2013 pukul 12:58 PM

    https://app.box.com/s/yvmsgs4dm1q6sds6x71d ini link sub indo nya min :))

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 1:07 PM

      Udah saya cek, tapi Nggak cocok sama yang PAHE nya Chingu, tapi kalau sama sizenya yang besar tadi, cocok.

        cantik said:
        31 Oktober 2013 pukul 1:32 PM

        iya, aku cocok aja kok. ini lg nntn ep 7🙂

          februl defila responded:
          31 Oktober 2013 pukul 2:59 PM

          cocok sih, tapi duluan ngomongnya baru keluar Sub Indo nya, nggak jauh sih jaraknya.
          Tapi nggak apa-apa, udah aku ganti dengan yang paling cocok.😀

    MyungKyu said:
    31 Oktober 2013 pukul 1:17 PM

    kok eps 7 saya kaga tau cara donlodnya sihh… -.-

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 1:19 PM

      Pilih aja yang Download or Watch, terus nanti akan keluar [Link Download] nya jika kamu pake IDM. Kalau nggak keluar, putar dulu videonya, nanti akan keluar sendiri.
      faighting!!!!

    MyungKyu said:
    31 Oktober 2013 pukul 1:22 PM

    ne,untungan pake idm,jdi putar dulu videonya,,,
    gomawo ne.. ^^

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 1:26 PM

      Itu kalau nggak muncul aja chingu, klw muncul, nggak udah diputar. hehehheheh…😛

    Ninda Young said:
    31 Oktober 2013 pukul 1:59 PM

    kumawo udah mau update ep 7..bentar malam ep 8..ditunggu yaa??Saranghae!!
    #bighug

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 2:55 PM

      Aigo…😀

        Ninda Young said:
        31 Oktober 2013 pukul 9:59 PM

        Hoel!!tak sabar nungguin ep 8.. Hwaiting unni!!🙂
        #bighug

          februl defila responded:
          31 Oktober 2013 pukul 10:23 PM

          Unni?
          Oppa yang benarnya.
          Saya bukan cewek. OK?

            Ninda Young said:
            1 November 2013 pukul 8:48 AM

            heheh..bian!!

            februl defila responded:
            1 November 2013 pukul 8:48 AM

            Hahhahhaa….
            nggak apa-apa.😛

    madoe said:
    31 Oktober 2013 pukul 2:33 PM

    thank youu sub indo buat eps 7 nyaa..
    ditunggu yang eps 8 yaa..

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 2:55 PM

      Yuhuu…

    cantik said:
    31 Oktober 2013 pukul 2:43 PM
      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 2:54 PM

      Benarkah?
      OK, saya ganti kalau begitu.
      Gumowo yea..🙂

    tiararaa said:
    31 Oktober 2013 pukul 2:53 PM

    min..ga ngertii downloadnya gimanaa? gapake idm nih😥

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 3:05 PM

      Wah, trus pake apa klw ngedownload?
      aku pengalamannya cuma pake IDM ngedownloadnya.

    Cruiser said:
    31 Oktober 2013 pukul 9:30 PM

    Eps 7 Link Download Server down, bisa pake IDW ngk yah Bro biar enk

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 10:25 PM

      Udah banyak yang mengeluh.
      Tadi waktu saya cek, Link PAHE di IDWS error selalu. dan barusan ketika saya cek kembali, sudah ok. Dan kabar baiknya, sudah saya ganti kembali ke IDWS. OK chingu?

    honey said:
    31 Oktober 2013 pukul 10:10 PM

    setelah nunggu 9 jam untuk donlod akhirnya bisa nonton🙂 gomawo min🙂

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 10:23 PM

      Yuppy..

    ruri said:
    31 Oktober 2013 pukul 10:37 PM

    min tw judul salah satu ost the heirs gk yang di episode 3,pas kim tan nungguin telfonnya eun sang di dpn kolam renang itu min,,gak dapat” judul lagu nya :(…pdahal suka banget sm lagunya..
    mohon bantuannya y min🙂

      februl defila responded:
      31 Oktober 2013 pukul 10:42 PM

      Pastinya sih aku nggak tau yea min, karena udah dua minggu yang lewat aku nonton yang ep 3 nya itu, tapi coba dhe cek di https://foeld.wordpress.com/2013/10/11/original-sountrack-ost-the-heirs/ Udah Complete itu Sountracknya (yang udah tayang aja yea).🙂

        ruri said:
        1 November 2013 pukul 1:07 PM

        ok dech..mksih y min🙂

        ruri said:
        1 November 2013 pukul 1:15 PM

        udah di check gk da min :(…mgkn gk dimasukin hitungan ost y😦

          februl defila responded:
          1 November 2013 pukul 1:19 PM

          Ada kok min,
          tapi di Sountrack Episode 4 letaknya.
          lagu yang keduanya.
          Waktu Tan nungguin telfon dari Eun Sang kan?
          ada.

    ElLa CLiq Ahsanah said:
    1 November 2013 pukul 12:26 AM

    gomawo udah update min, dtunggu PAHE ep 8nya ya…🙂

      februl defila responded:
      1 November 2013 pukul 12:47 AM

      Wahh…
      nggak update nih kamu chingu, yang PAHE untuk ep 8 udah ada aku posting kok. coba cek dhe..!!!
      hehehehhee….🙂

    Asriani said:
    1 November 2013 pukul 2:00 AM

    thanks baget…..🙂

    fika said:
    1 November 2013 pukul 4:17 AM

    pasword filenya apa ini min? tulisannya THIS FILE IS PASSWORD PROTECTED

      februl defila responded:
      1 November 2013 pukul 8:35 AM

      Kan ada passwordnya saya berikan di akhir postingan ini chingu.
      coba di cekk dhe…

    agustia said:
    1 November 2013 pukul 8:24 AM

    passwordnya ga bisa kok😦

      februl defila responded:
      1 November 2013 pukul 8:30 AM

      Gue baru aja coba ulang chingu, dan sukses kok masukin password nya.
      Kalau gagal di copy-paste, coba dhe diketik kan secara manual masukin passwordnya itu.🙂

    Äntty Pärädïsë said:
    2 November 2013 pukul 3:42 AM

    passwornya kok gak bisa,,, T.T

      februl defila responded:
      2 November 2013 pukul 9:10 AM

      Ketik aja langsung kalau nggak bisa di copy-paste kan. Ok?

    vidi said:
    2 November 2013 pukul 12:13 PM

    Thankz link subtitlex episode 7 & 8…😉

      februl defila responded:
      2 November 2013 pukul 12:16 PM

      Yupzz.
      Sama-sama.

    ulfahnailatunnajah said:
    8 November 2013 pukul 6:07 AM

    Reblogged this on Site of My Journey and commented:
    [Link Download] The Heirs Episode 7

      februl defila responded:
      8 November 2013 pukul 11:24 AM

      Bolehlah chingu,lumayan^^

    Agnes Junita Sinaga said:
    9 November 2013 pukul 7:02 PM

    Chingu episode 7’y gak ada yg format MP4 yya???

      februl defila responded:
      9 November 2013 pukul 8:05 PM

      Ada kok chingu. Tapi apa ni tidak cukup?😛

    Beby said:
    9 Desember 2013 pukul 11:07 AM

    hy guys ajarin aku cara ngedowload dongg pleasee :9 aku ga bisa” ini😦

Tinggalkan Balasan

