Secretly Greatly [2013]

Posted on

Jujur, udah lama banget gue pengen nonton film yang satu ini. Dari perbincangan di forum-forum yang gue baca dan gue ikuti, ini film tergolong bagus banget, ditambah lagi pemeran utamanya adalah Kim Soo Hyun. Film ini udah reales beberapa waktu lalu, tapi gue baru sempat download, nungguin yang ukuran datanya kecil dulu. Kalau yang ukuran besar, nggak sanggup gue ngedownloadnya, lama banget nunggunya untuk kelar. Daripada frustasi mengunggu yang seperti itu, gue putuskan aja untuk nunggu yang paket hematnya [PaHe], namun apa mau di kata, yang ada juga 629,6 MB paling kecilnya. Jadi tanpa mau membuat alasan lebih lama lagi, gue download dhe nih film.

Film ini berkisah tentang mata-mata Korea Utara yang menyamar dan hidup dipinggiran kota Seoul, Korea Selatan, menunggu perintah dari Utara. Bagaimana mata-mata tersebut hidup di lingkungan kumuh (baca miskin) di pinggiran kota Seoul? Dan apa Misi Mereka? Perintah apa yang diterima dari Utara? Mari kita download, dan cari tahu segalanya.

Detail

Movie: Secretly Greatly (English title) / Covertness (literal title)
Revised romanization: Eunmilhage Widaehage
Hangul: 은밀하게 위대하게
Director: Jang Cheol-Soo
Writer: Hun (comic)
Producer:
Cinematographer:
Release Date: June 5, 2013
Runtime: 124 min.
Genre: Action / Comedy
Distributor: Showbox/Mediaplex
Language: Korean
Country: South Korea

Cast

  • Kim Soo-hyun – Lieutenant Won Ryu-hwan / Bang Dong-gu(원류환/방동구)
  • Park Ki-woong – Rhee Hae-rang / Kim Min-Su(리해랑/김민수)

Teaser

 

Original Sountrack

Lee Hyun Woo – Secretly and Greatly OST

 

[Link Download]

Secretly Greatly || Indosubs

One thought on “Secretly Greatly [2013]

    Tara said:
    13 Februari 2014 pukul 7:59 AM

    Koqga bisa di download…linknya rusak. baikin donk….heeee

Tinggalkan Balasan

