Sinopsis The Heirs Episode 3

Posted on Updated on

Boleh dikatakan kalau ini sudah lumayan terlambat bagi gue untuk postingnya, karena udah kelewat malam. Maklum, sibuk berbenah, beres-beres kamar kos, baru nyampe dari kampung sehabis liburan. Ketika di cek, eh ternyata oh ternyata Sinopsis The Heirs episode 3 udah gentayangan aja. Wara-wiri ke mana-mana, walau cuma baru part 1 nya. Namun kan tetap aja, gue udah ketinggalan bukan? Ini benar-benar bikin gue sedih, bahkan gue belum sempat untuk nonton yang episode ini.

Selain baru nyampe, kendala yang lainnya adalah gue baru aja meng-install ulang laptop gue, jadi semua pengaturan kembali ke awal, termasuk pengaturan internetnya, sehingga gue mesti mulai dari awal juga untuk membuat pengaturan internet gue supaya bisa gratisan lagi, walau pun itu mendownload drama. Hahhahahhaaa.. Gue buka rahasia dhe, kalau selama ini Online+Download Drama cuma gratisan. Tapi nggak mengecewakan yorabun, kecepatannya ngebut kok. 😛

Tidak mau panjang lebar lagi, berikut adalah [Link Sinopsis] Drama The Heirs Episode 3.

The Heirs Episode 3 Part 1

The Heirs Episode 3 Part 2

Dan jangan lupa mengeceknya di SINI untuk mengetahui perkembangan [Link Download] maupun [Link Sinopsis] nya setiap minggunya.

Oh ya, aku nggak ikut-ikutan bikin Sinopsisnya ya, aku hanya bakalan menyediakan [Link] Sinopsisnya dan juga [Link Download] nya.

Tinggalkan Balasan

