Sedikit Goncangan Gempa…

Gambar Posted on

Sebenarnya, ini sudah lama berlalu. Berhubung gue lagi-bersih-bersih (delete or simpan) data di laptop gue, gue nemu sebuah foto yang diambil diwaktu yang rasanya waktu itu suasananya lumayan genting. Tidak percaya? Inilah buktinya… Walau pun gempa, sempat-sempatnya berfoto, mana banyak yang pake acara berpose segala pula.. Aigo..

Moment ini kalau tidak salah Ketika kuliah Struktur Aljabar (gue klupa waktu itu semester berapa gue) mendadak muncul gempa yang kekuatannya nggak nyampe 7, 0 SR, tapi semua sivitas kampus menjadi mandek, alias berhenti seketika. kenapa? karena semua orang masih trauma dengan gempa yang pernah terjadi pada tahun 2009 lalu, yang boleh dikatakan telah meluluhlantahkan ranah minang.

Karena gempa yang tidak terlalu besar itu, kita jadi nongkrong-nongkrong bentar di luar, kemudian dosennya minta dilanjutin lagi perkuliahannya, dengan berat hati kita ngikut. Padahal masih pada cemas. lihat kan ekpresinya semua? Terutama gue. hahahahahaa….

Tinggalkan Balasan

