KONVER FOTO KELAS MEJADI VIDEO

Posted on Updated on

Beberapa waktu lalu, saya tengah menjalani libur panjang setelah menjalani ujian Semester, dan untuk mengisi waktu luang agar tidak terbuang hanya untuk berleha-leha, saya menyempatkan diri untuk mengedit dan mempermak foto-foto kelas saya beserta teman-teman sewaktu uliah (Wong sekarang pun masih kuliah, hanya saja sudah mulai nggak kompak lagi, dengan kata lain tidak semua mata kuliah yang diambil sama, ada yang cuma 6 SKS saja di semeter ini, ada yang memperbaiki nilai mata kuliah yang gagal, pokoknya macam-macam dhe) hahahhaaa…

Dan ini baru tahap pengenalan belaka, belum masuk ke dalam sub-sub pertemanan nya yang lebih kental dan erat lagi. Ok, selamat menikmati.

Oh ya sebelumnya, saya menggunakan program ProSHOW Producer dalam membuat video yang berasal dari foto-foto ini, karena sangat bagus menurut saya, hanya saja waktu yang dibutuhkan untuk mengkonvernya menjadi video membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Tinggalkan Balasan

