Pindah Kamar! Daebakk, Berantakannya!!

Gambar Posted on Updated on

Hari ini, setelah sekian lama sendiri menghuni kamar kos, gue digabungin sama penghuni kamar kos sebelah oleh ibuk kos gue. Dulunya, doi juga udah pernah satu kamar bareng gue sih, karena penghuni kos dikit, kita ngisi kamarnya satu-satu aja. Tapi sekarang karena banyak yang ngekos di kos-kosan yang gue tinggalin ini, jadilah bersempit-sempitan.

Gue punya banyak barang, doi juga, dan belum sempat nyusunnya, jadilah kamar kayak kapal mau berangkat. Benar-benar berantakan. Mau barang bukti? Ini buktinya…

 Sempat-sempatnya berpose di tengah-tengah 

berantakannya barang-barang nih anak.

 Daebakk!!

Narsis banget nih anak, mana kamar berantakan.

 Kata orang, selalu ada untuk yang pertama.

Ternyata benar, ini yang pertama terjadi yang kayak gini di kamar gue.

 Bahkan yang dalam lemari sekali pun 

ampun berantakannya.

 Sudah tidak ada lagi tempat yang bisa

 untuk dibanggakan di kamar gue ini.

Sumpah, gue bisa gila kalau ngeliat keadaan kamar gue saat ini.

Help me…..

Tinggalkan Balasan

