Why Why Why????

Posted on Updated on

Ini adalah tulisan atau postingan pertama gue di blog terbaru gue ini. gue punya alasan yang sangat mendasar kenapa di postingan atau tulisan perdana gue di blog baru gue ini gue kasih judul demikian, yakni Why why why? ini tidak lepas dari permasalahan yang masih kental dalam pikiran gue saat ini. Tidak lain adalah blog terdahulu gue yang beralamat di http://februl.wordpress.com lepas kendali dari gue alias kena suspended oleh wordpress. Sampai detik ini, gue belum tahu kenapa blog gue tersebut bisa kena suspended. Apa alasannya? Kesalahan apa yang telah gue perbuat sehingga blog gue diambil alih? Nggak habis pikir gue. Sungguh!! Hal ini membuat gue benar-benar kesal dari lubuk hati yang terdalam.

Siapa yang tidak kesal coba kalau mendapat permasalahan yang seperti gue alami ini? Gue udah mati-matian membuat blog gue itu dari dulu. Membikinnya cantik, enak untuk dikunjungi, punya banyak orang-orang yang mengunjungi blog tersebut setiap harinya. Walaupun masih tergolong blog yang pemula, tapi itu sudah sangat membuat gue bangka karena udah punya banyak pengunjung setiap harinya. Tapi pada akhirnya, apa yang gue dapat. Blog gue malah kena Suspended atas alasan yang nggak gue ketahui.

Gue nggak tahu bagaiamana cara untuk mendapatkan blog gue itu kembali. dan tidak ada yang memberi tahu gue, apa blog gue itu bisa kembali kepangguan gue apa nggak suatu saat nanti! (lebayy….!!!) tapi yang jelas, ini sangat menyakiti hati gue. Rasanya, gue pengen nangis sejadi-jadinya, neriakin ke semua orang, “Apa salah gue dan blog gue? Kenapa bisa kena suspended? Adakah yang bisa membantu gue untuk mendapatkan blog gue itu kembali?”

Lihatkan? Bahkan gara-garanya gue jadi mengeluh nggak karuan di postingan perdana gue di blog baru ini. Namun di atas segalanya, semoga blog baru gue ini tidak bernasib sama dengan pendahulunya tersebut nantinya. Bisa gila gue kalau hal itu terulang lagi. Karena seperti saat ini, gue harus memulainya dari NOL lagi.

Di akhir penutup postingan perdana gue ini, gue mengucapkan banyak maaf untuk blog terdahulu gue, karena gue nggak bisa menyelamatkannya. Dan selamat bergabung dengan gue di blog terbaru gue ini. Semoga lebih baik dari blog terdahulu gue itu dan nggak kena suspended lagi. Selamat datang di dunia baru. SEMOGA SEGALANYA BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK. AMIIN………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s