The Heirs Episode 19 & 20 (End)

Posted on Updated on

vlcsnap-2013-12-13-04h52m23s169

Sebenarnya gue galau. Pengen posting, udah terlalu telat. Sangat telat. Nggak di posting, ada yang mengganjal rasanya. Sedikit merasa bersalah, dan selalu kepikiran. Campur aduk dhe. Ini karena jadwal yang semuanya mendesak, dan persiapan ujian semester. Dan akhirnya, gue putuskan, posting [Link Download] The Heirs Episode 19 & 20 secara terpisah, agar rasa bersalah ini hilang.

Gue nggak tau, akhir drama ini bisa dibilang memuaskan apa nggak? Mungkin bagi Kim Tan dan Eun sang ini adalah akhir yang membahagiakan, namun bagaimana dengan Won? Hyun Joo? dan Young Do? Won mungkin mendapatkan posisi puncak yang diinginkannya, namun ia harus menyerah akan cintanya. Bagi chan Young dan Bo Na tidak ada masalah. Maka dari itu, gue tidak bisa mengatakan drama ini berakhir dengan Happy ending, atau pun sebaliknya. Tidak mau mikir-mikir lebih jauh lagi, mari di download saja.

Oh yea, sampai lupa, jangan lupa untuk mantengin drama Pengganti dari The Heirs, yang sudah tersedia di blog gue ini [Link Download] nya secara credit, yakni You Came from the Stars .

The Heirs Episode 19 (Indowebster)  *password : [idws]@etchjie (if needed)

The Heirs Episode 19 (Billion Upload)

The Heirs Episode 20 (Indowebster) *password : @etchjie (if needed)

The Heirs Episode 20 (Billion Upload)

Subtitle Indonesia Episode 19 || English Subtitle Episode 19

Subtitle Indonesia Episode 20 || English Subtitle Episode 20

Dan jangan lupa mengeceknya di SINI untuk mengetahui perkembangan [Link Download] maupun [Link Sinopsis] nya setiap minggunya.

Oh ya, aku nggak ikut-ikutan bikin Sinopsisnya ya, aku hanya bakalan menyediakan [Link] Sinopsisnya dan juga [Link Download] nya.

*Catatan :

1. Password tidak mungkin salah / tidak bisa, karena sudah saya pastikan itu bisa. Bagi yang koment menanyakan password yang salah / tidak bisa, akan diabaikan dengan kata lain tidak dijawab!

2. Bagi yang bertanya tentang bagaimana proses / cara / prosedur untuk mendownload dari baik itu Billion Upload, Google Drive, maupun Indowebster tidak akan dilayani alias tidak dijawab karena [tutorial] untuk bagaimana mendownload dari apa yang disampaikan tadi sudah diposting secara tersendiri, jelas dan mudah dimengerti. Silahkan dipelajari sendiri!

3. Jangan banyak tanya tentang kapan Subtitile Indonesia nya akan di posting, karena ketika sudah ada akan langsung saya posting. Jadi harap bersabar. Dan satu lagi, tidak ada yang salah dengan Password yang saya berikan, jika terjadi kesalahan, maka itu mutlak kesalahan chingu, harap diulangi dengan benar, jangan langsung tanya aja. Ok?

About these ads

9 pemikiran pada “The Heirs Episode 19 & 20 (End)

    Rian Modest berkata:
    26 Desember 2013 pukul 7:40 AM

    Thank u.. smoga dpt pahala :D

    ulfahnailatunnajah berkata:
    27 Desember 2013 pukul 5:22 AM

    Reblogged this on Korean Drama and commented:
    The Heirs Episode 19 & 20 (End)

    Khairatulhisani berkata:
    27 Desember 2013 pukul 10:57 PM

    Katanya bakalan ada yg spesial natal nya, apa bakalan di posting di sini jgk ?

      februl defila responded:
      28 Desember 2013 pukul 12:52 PM

      Masa iya. gue belum sempat dengar infonya.
      ntar gue iubek-ubek dulu, kalau ada, tentu bakalan g8ue posting.

    Monika ApriLia berkata:
    5 Januari 2014 pukul 4:21 PM

    upload sub indonesianya donk chingu:)
    thx

    entiti berkata:
    17 Januari 2014 pukul 9:48 PM

    password utk extract dari rar nya apa ya?

    zalukhuhj berkata:
    20 Januari 2014 pukul 4:49 AM

    kak pas di extract programnya minta paswword
    passwordnya apa y?

    nanaaa berkata:
    21 Januari 2014 pukul 10:16 PM

    kok ga bsa pasword rar nya ?

    pistolmawar berkata:
    20 Februari 2014 pukul 10:30 AM

    thank you bro… link nya pas banget bini gua lg nyari yg ini hahaha…..
    BTW gua bantuin buat yg lain lgs D/L aja password gunakan permasing2 judul ketika masuk ke rar password nya juga sama….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s